Sabtu, 31 Oktober 2015

Bagaimana Menjadi Reseller Perlengkapan Bayi Dengan Modal Kecil???




Ingin mendapatkan peluang usaha yang menguntungkan?? Apabila anda ingin mencari usaha yang mudah dan menguntungkan, pada umumnya banyak hal yang bisa anda lakukan yaitu seperti menjadi reseller perlengkapan bayi, banyak orang yang memilih peluang usaha ini karena selain mudah dalam hal pemasaran tetapi untuk mencari konsumen juga mudah, apalagi jika anda menjadi reseller pada perusahaan yang sudah memiliki produk yang berkualitas dan sudah dikenal oleh masyarakat.
Tips menjadi reseller perlengkapan bayi
Banyak perusahaan yang bisa anda jadikan tempat untuk kerja sama dalam berbisnis, tetapi anda juga perlu mencari peluang yang akan menguntungkan bagi anda. Jadi jika anda ingin mencoba menjadi reseller maka sebaiknya mencari produk yang mudah untuk dipasarkan seperti produk perlengkapan bayi. Jadi karena di indonesia yang mayoritas masyarakat memiliki sifat konsumtif maka bisa anda jadikan peluang yang tepat untuk memulai bisnis. Jadi setelah anda memilih menjadi reseller dari produk peralatan bayi maka yang perlu anda lakukan selanjutnya yaitu mencari perusahaan yang berkualitas dan sudah memiliki banyak konsumen.
Perusahaan yang tepat yang mungkin bisa anda pilih untuk memulai berbisnis menjadi reseller perlengkapan bayi yaitu nuqtoh. Perusahaan tersebut memiliki kualitas yang baik untuk setiap produk yang dikeluarkan selain kualitas untuk jenis produknya juga menarik yaitu busana anak islami masa kini. Jadi dengan tema yang menarik tersebut dijamin anda bisa dengan mudah menarik konsumen karena selain untuk model tetapi dengan konsep islami pada busana bisa dijadikan sebagai pendidikan dini untuk anak. Apabila anda memulai berbisnis bersama nuqtoh, selain anda menjadi reseller busana bayi tetapi untuk busana anak-anak hingga remaja juga tersedia, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan keinginan anda terkait pemilihan produk yang akan anda jual.
Cara menjadi reseller perlengkapan bayi
Untuk menjadi reseller busana bayi pada perusahaan nuqtoh cukup mudah, karena dengan modal 500 ribu anda sudah dapat menjual produk dari perusahaan tersebut. Selain anda dapat memilih semua produk yang anda butuhkan dengan menyesuaikan modal anda tetapi anda juga akan mendapatkan 10 flayer produk nuqtoh. Bahkan untuk pembelian selanjutnya anda juga tidak akan dikejar target pembelian dan akan tetap mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian selanjutnya, jadi cukup menarik bukan??? Dengan menjadi mitra nuqtoh anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang tersedia, selain itu untuk pengiriman barang juga free ongkos kirim ke seluruh indonesia.
Untuk harga jual dari produk nuqtoh kisaran 69 ribu-89 ribu, tetapi dengan anda menjadi reseller perlengkapan bayi pada perusahaan nuqtoh maka akan mendapatkan diskon sebesar 20% yaitu akan mendapatkan harga beli sektar 55 ribu-88 ribu yang mana disesuaikan dengan ukuran dan model dari produk. Jadi semakin banyak anda bisa menjual produk dari nuqtoh maka semakin banyak pula keuntungan yang akan anda dapatkan, bahkan apabila pemasaran anda semakin luas maka anda bisa beralih menjadi agen atau bahkan distributor, sehingga dengan begitu keuntungan anda juga akan semakin besar. 
Nah, menjadi reseller perlengkapan bayi dari nuqtoh cukup menarik bukan?? Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, karena selain anda bisa belajar untuk memulai berbisnis tetapi untuk keuntungan juga tidak perlu diragukan. Dan untuk informasi yang lebih lanjut maka anda bisa membuka website perusahaan nuqtoh di nuqtoh.com, jadi selamat mencoba dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar