Selasa, 20 Oktober 2015

Memilih Baju Bayi 3 Bulan Yang Nyaman Dan Aman



Memiliki buah hati adalah anugerah terindah yang telah tuhan berikan kepada kita dan anugerah itu harus disyukuri dengan memberikan nama yang bagus, memberikan pendidikan agama untuk bekal masa depannya dan mengantar hingga gerbang pernikahan. Nah, ketika anda baru saja memiliki buah hati, pastinya anda sudah menyiapkan beberapa keperluan bayi seperti pakaian, alat makan, alat gendong, tempat tidur bayi (box bayi), peralatan mandi, dan lain sebagainya, namun apabila bayi anda sudah menginjak usia beberapa bulan, terkadang baju yang pada saat baru saja lahir masih muat, seiring dengan bertambahnya usia dan asupan makanan, baju pun sudah tidak muat lagi untuk membungkus tubuh mungil bayi.

Tips memilih baju bayi 3 bulan yang aman dan nyaman
Memilih pakaian bayi usia tiga bulan tidak boleh sembarangan. Anda harus benar-benar selektif dalam memilih bahan yang nyaman serta kualitas yang bagus demi menjaga keamanan bayi dalam berpakaian, karena banyak sekali baju yang membuat iritasi kulit bayi yang disebabkan kualitas bahan baju yang buruk. Terlebih lagi baju bayi 3 bulan yang akan and cari, maka dengan kulit sehalus dan sesensitif tersebut perlu diimbangi dengan perawatan bayi melalui pakaiannya. Gunakan dan pilihlah pakaian dengan bahan yang halus dan dapat menyerap keringat, supaya tetap nyaman dipakai oleh bayi juga tidak merusak kulit bayi.

Baju bayi 3 bulan juga sebaiknya dipilih dengan warna yang beragam, supaya anak dapat berlatih membedakan warna sejak ia masih sangat kecil. Desain gambar pada baju bayi juga harus menarik dan bersifat edukatif. Memberikan gambaran tentang dunia dan pengetahuan islam kepada anak sejak usia dini sangatlah dianjurkan, mengingat kewajiban belajar seorang muslim adalah sejak ia lahir hingga ia meninggal dunia. Maka tidak ada salahnya anda membelikan baju atau memberikan hadiah baju kepada buah hati atau bayi kerabat anda dengan memberikan yang terdapat motif serta gambar islami.
JUMPER BAYI MUSLIM NUQTOH.COM


Baju bayi 3 bulan produksi nuqtoh
Salah satu rumah produksi yang membuat baju kaos dengan brand yang diambil dari bahas arab yaitu nuqtoh, memiliki berbagai bentuk, ukuran, dan desain yang memang lebih dikhususkan kepada anak dan bayi. Apabila anda menginginkan bayi anda tampil dengan menggunakan busana yang bernuansakan islam, anda bisa mencoba beberapa produk tersebut. Produk dengan mengambil prinsip bahwa pendidikan tidaklah didapatkan oleh anak dari dunia pendidikan formal saja, tetapi yang jauh lebih penting dan lebih utama adalah pendidikan dari keluarga. Anda dan juga suami bisa menggunakan produk nuqtohh untuk menjadi salah satu media pendidikan keislaman bagi bayi sejak usia sangat belia.

Baju kaos yang diproduksi dan ditawarkan kepada konsumen oleh rumah produksi nuqtoh banyak sekali macamnya, mulai dari desain bajunya yang berbeda, ukuran baju yang berbeda, gambar pada kaos yang memang unik dan berbeda dari desain gambar yang lainnya, dan bahan yang digunakan adalah dengan kualitas yang bagus. Baju bayi 3 bulan juga bisa anda pesan dengan melalui online atau anda datangi langsung toko nutqohnya yang ada di daerah tangerang selatan.

Memilihkan baju bayi 3 bulan bagi buah hati anda kami rekomendasikan untuk menomorsatukan kualitas serta desain uniknya. Desain yang sangat lucu bisa menjadi trendi sekaligus bisa untuk digunakan sebagai media edukasi anak-anak anda. Demikian tips kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar