Jumat, 30 Oktober 2015

Jamper Bayi Perempuan Islami



Bayi merupakan anugerah yang tak ternilai untuk pasangan suami istri. Oleh karenanya pastilah setiap orang tua ingin segala yang terbaik untuk buah hati yang baru lahir, salah satunya adalah masalah penampilan. Segala hal dari ujung rambut hingga ujung kaki sangat diperhatikan agar sang bayi tampil trendy dan lucu. Namun apakah anda memperhatikan keamanan dan kenyamanan bayi anda? Terlebih kulit bayi lebih sensitif. Untuk memberikan kenyamanan bayi, nuqtoh sebagai salah satu brand baju anak dengan karakter islami menghadirkan berbagai pakaian bayi yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan desain yang eksklusif, yang salah satunya adalah jumper bayi perempuan. Seperti apa produk terbaru dari nuqtoh ini??


Kelebihan jumper bayi perempuan

Jumper bayi perempuan merupakan pilihan pakaian yang akan sangat nyaman dikenakan oleh sang bayi, selain dapat melindungi kulit anak yang halus, jumper juga dapat berfungsi sebagai pampers agar tidak mudah bergeser karena adanya pengait pada bagian bawah jumper. Mungkin di luaran banyak yang menawarkan beragam model jemper dengan motif yang bervariasi. Namun sudahkan anda menemukan jumper untuk bayi perempuan yang bernuansa islami? Bagi anda yang tertarik untuk memberikan penampilan kepada buah hati dengan desain dan model yang lebih islami, jumper bayi perempuan nuqtoh bisa menjadi pilihan yang pas. Selain model bertema islami yang eksklusif, lucu dan akan membuat bayi anda terlihat lebih menggemaskan, produk dari nuqtoh juga terjamin dalam segi kualitasnya.
Jumper bayi perempuan diproduksi dengan material bahan baku cotton combed 100% yang lembut dan halus, serta sangat nyaman dan tidak membuat si kecil merasa kepanasan. Desain jumper ini juga digambar dengan menggunakan cat sablon yang berkualitas premium yang materialnya aman untuk sang buah hati tercinta sehingga tidak menimbulkan alergi atau iritasi pada kulit buah hati anda. Selain tingkat keamanan dan kenyamanannya ketika dikenakan, jumper ini juga lebih mudah di cuci dan tidak mudah melar, sehingga lebih awet meskipun sering digunakan.
Manfaat jumper bayi perempuan
Terkadang orang tua tidak memperhatikan jumper yang dipilih entah untuk laki-laki atau perempuan, karena modelnya memang serupa dan tidak jauh berbeda antara jumper bayi perempuan dengan jumper yang ditujukan untuk perempuan, yang membedakan hanya pemilihan warnanya saja. Meskipun dianggap sebagai hal yang lumrah, namun sebenarnya kurang tepat. Jumper bayi yang diperuntukkan bagi bayi perempuan dihadirkan desain yang lebih tertutup, untuk lebih menonjolkan sisi islaminya. Penggunaan jumper ini memiliki manfaat yang cukup baik untuk sang bayi perempuan anda, yang diantaranya adalah memberikan kehangatan dan perlindungan ekstra untuk kulit bayi karena desainnya yang lebih tertutup, selain itu karena didesain oleh perancang profesional jumper ini mampu memberikan penampilan yang lucu dan islami pada bayi anda.
Dengan kualitas yang bagus ini, tentu siapapun akan mengira harga dari jumper ini cukup mahal, namun hal tersebut tidaklah benar, karena  jumper bayi perempuan ini hanya dihargai sekitar rp. 60 ribuan untuk tiap potongnya. Dan pembelian yang lebih banyak akan diberikan potongan harga. Cukup murah bukan?
Bagi anda yang ingin membeli jumper bayi perempuan ini caranya sangat mudah, anda dapat memesannya langsung di alamat www.nuqtoh.com. Demikianlah beberapa pilihan jumper islami yang dapat anda pilih untuk bayi perempuan anda tercinta, semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar