Jumat, 16 Oktober 2015

Jumper Bayi Lucu Nuqtoh Untuk Buah Hati Tercinta



Salah satu keinginan dari semua pasangan yang telah menikah pastinya memiliki momongan atau bayi. Karena keluarga tentunya tidak akan lengkap jika tanpa hadirnya sosok bayi. Selain menyiapkan kesiapan mental dan juga batin tentunya para orang tua juga sangat semangat sekali dengan yang namanya mempersiapkan kebutuhan bayi, seperti tempat tidur, satu set alat makan bayi, dan baju merupakan hal pertama yang harus di siapkan. Soal memilih baju bayi tentunya para orang tua akan memberikan yang terbaik. Bagi anda yang sedang mencari pakaian bayi dengan kualitas tinggi, baik dan juga dapat di miliki dengan harga terjangkau maka anda dapat menemukannya di salah satu website yang menyediakan beraneka macam kelengkapan baju bayi yaitu pada situs nuqtoh.com. Pada situs tersebut anda juga dapat menemukan jumper bayi lucu untuk buah hati anda dan tentunya dengan desain yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu seperti apa jumper bayi tersebut, berikut informasinya.


Fungsi jumper bayi
Jumper merupakan salah satu jenis baju bayi yang di desain sangat lucu, unik, dan efektif. Hal ini di katakan demikian karena pada jumper bayi tepatnya di bagian bawahnya dapat saling menyambung sehingga dapat berfungsi sebagai penyangga ketika bayi menggunakan popok. Jadi para ibu tentunya tidak perlu kuatir jika popok bayi akan menyusut ke bawah dan popok akan tetap pada posisinya. Oleh sebab itu banyak para orang tua yang memburu jumper bayi lucu untuk buah hatinya. Jumper dapat di gunakan oleh semua jenis kelamin bayi sehingga baik bayi laki laki maupun bayi perempuan dapat menggunakannya. Selain simpel dan sederhana jumper juga membuat bayi nampak lucu dan menggemaskan.

Keunggulan jumper bayi nuqtoh
Bagi anda yang beragama muslim dan sudah menikah kemudian memiliki bayi tentunya juga ingin bayi anda terlihat nampak islami dan mengenalkannya tentang agama sejak masih bayi sekalipun. Di nuqtoh ini anda akan mendapatkan segala jenis perlengkapan bayi dan tentunya juga jumper bayi lucu yang di desain dengan tema muslim baik untuk bayi dan anak laki laki atau juga perempuan. Akan nampak terlihat lebih menggemaskan ketika bayi atau buah hati anda tercinta menggunakan pakaian islami. Salah satu jenis jumper bayi lucu nuqtoh yaitu di desain dengan gambar unik di bagian depan jumper yaitu gambar bayi laki laki yang sedang menggunakan kopiah dan terdapat kalimat “little muslim”. Sungguh menggemaskan dan sangat menarik sekali.

Salah satu jenis lainnya mengenai desain jumper bayi lucu nuqtoh yaitu jumper berwarna merah muda dan terdapat gambar bayi perempuan yang merangkak dan menggunakan jilbab kemudian terdapat kalimat “little muslimah”. Tentu para ibu sangat bangga melihat bayinya menggunakan pakaian bayi yang dapat menunjukkan identitasnya. Tidak hanya itu ada juga jumper bayi yang pada bagian depannya terdapat kalimat yang berbunyi “i am a muslim bismillah!”. Meski nampak sederhana namun kalimat tersebut telah menunjukkan bahwa bayi yang mengenakan jumper tersebut merupakan bayi dari keluarga muslim.

Jumper bayi lucu nuqtoh ini dapat di gunakan ketika sedang merayakan hari raya idul fitri atau hari raya islam lainnya karena tema dari jumper bayi nuqtoh ini sangat berbau islami. Bagi anda para orang tua yang ingin bayinya terlihat nampak menggemaskan dan ingin menunjukkan identitas diri maka anda dapat memilih jumper muslim dan muslimah untuk buah hati anda dan tentunya akan menarik perhatian dari orang lain yang melihat keunikan desain dari jumper nuqtoh tersebut.
Bagi anda para orang tua yang berminat ingin mendapatkan jumper bayi lucu maka anda dapat mengunjungi situs. nuqtoh.com dan anda dapat langsung memilih jumper bayi mana yang sesuai untuk bayi anda. Anda juga tidak perlu kuatir dengan kualitas jumper bayi lucu nuqtoh ini karena jumper bayi yang di hadirkan di desain khusus dan di buat dengan menggunakan bahan cotton combed yang bernilai 100% soft sehingga nampak lembut, nyaman, adem, dan sesuai untuk bayi anda.