Kamis, 29 Oktober 2015

Cara Bisnis Perlengkapan Bayi Untuk Pemula




Perlengkapan bayi merupakan hal wajib dipersiapkan untuk menyambut kehadiran sang jabang bayi. Dan untuk buah hati tercinta, para orang tua selalu ingin memberikan segala yang terbaik. Meskipun perlengkapan sudah dipersiapkan secara matang, setiap melihat sesuatu yang lucu, para ibu tentu ingin membelinya untuk memberikan penampilan terbaik bagi sang buah hati tercinta. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh para pelaku usaha, mereka melihat peluang bisnis perlengkapan bayi masih sangat terbuka lebar. Namun apakah peluang usaha perlengkapan bayi dapat bertahan lama??

Peluang bisnis perlengkapan bayi
Bisnis perlengkapan bayi bukanlah bisnis musiman yang banyak dicari karena sedang booming atau untuk sekedar trend terkini. Selain setiap harinya ada wanita yang melahirkan, banyak pula yang mencari perlengkapan bayi untuk kado atau hadiah bagi sahabat atau saudara yang menikah, sehingga bisnis ini dapat bertahan dan berkelanjutan, selama anda dapat menjaga kepercayaan dari para pelanggan dan mampu menghadirkan produk-produk terbaru yang lain dan kreatif. Dan mengingat peluang bisnisnya cukup bagus, para pelaku usaha yang berminat menjajaki bisnis ini pun semakin banyak dengan segala keunikannya tersendiri.
Hal ini pula yang coba dihadirkan oleh nuqtoh sebagai pelaku bisnis perlengkapan bayi yang cukup lama dan mampu mempertahankan eksistensinya berkat desain kreatif dengan tema pendekatan edukasi islami yang diusungnya. Semua desain koleksi perlengkapan nuqtoh juga dirancang secara eksklusif oleh profesional designer yang sudah berpengalaman, sehingga desain gambar selain terkonsep secara apik, juga unik dan lebih eksklusif dengan material bahan yang terjamin keamanannya. Semua hal ini merupakan pertimbangan para orang tua dalam memilih perlengkapan bayi untuk sang buah hati. Namun dibalik itu semua harga menjadi hal utama yang diperhatikan. Lantas bagaimana harga perlengkapan bayi dari nuqtoh? Mahalkah??
Anda tidak perlu khawatir, dengan kualitas yang terjamin dan model serta desain yang eksklusif harga yang ditawarkan untuk semua produk bayi nuwtoh tidaklah mahal, bahkan cukup terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu unsur islami yang terkandung dalam setiap desainnya juga menjadi nilai plus tersendiri, selain kata dan gambarkan bagus, juga mengandung pembelajaran yang bernilai untuk sang buah hati.namun dibalik itu semua tampilan yang lucu dan trendy dari setiap produknya mampu memuaskan para ibu dalam mendandani sang buah hati tercinta. Selain menjalankan bisnis perlengkapan bayi untuk memenuhi permintaan para pelanggan, nuqtoh juga membuka kesempatan usaha untuk para pemula dengan menjalin kerja sama. Ada beberapa paket yang ditawarkan, yakni sebagai reseller, agen atau sebagai distributor sesuai dengan kemampuan dan besar modal yang anda miliki.
Bagaimana memulai bisnis perlengkapan bayi bagi pemula bersama nuqtoh?
Untuk menjalin kerjasama bisnis perlengkapan bayi bersama nuqtoh, caranya cukup mudah, anda dapat langsung mengakses situs resminya di www.nuqtoh.com untuk memilih paket mitra yang anda pilih. Modal yang perlu anda keluarkan juga tidaklah besar, dengan modal rp. 250 ribu anda sudah dapat menjadi member, untuk reseller modal yang harus anda keluarkan hanya rp. 500 ribu, rp. 3 juta rupiah untuk menjadi agen dan rp.7,5 juta untuk menjadi distributor resmi nuqtoh.
Cukup ringan bukan? Anda juga akan diberikan berbagai keuntungan dan kemudahan, seperti fasilitas promo, diskon bahkan free ongkos kirim bagi seluruh mitra usaha. Dan untuk informasi bisnis perlengkapan bayi lebih lanjut anda dapat mengunjungi www.nuqtoh.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar